Rahasia cara membuat kue nastar nanas spesial

Rahasia cara membuat kue nastar nanas spesial
Rahasia cara membuat kue nastar nanas spesialKue nastar memiliki penampilan lembut dengan hiasan selai nanas di atasnya. Ada sedikit rahasia bagaimana caranya bikin kue nastar yang lembut enak dan khusus untuk acara acara spesial anda. Resep kue nastar termasuk juga dalam deretan kue indonesia yang cukup populer serta banyak penggemarnya hingga tiap-tiap mendekati hari lebaran senantiasa banyak pesanan. Sekian dengan juga kue kue lebaran yang lain seperti kue semprong tepung beras yang manis renyah serta enak. Tersebut penyebabnya admin berusaha untuk memberi resep kue nastar komplit dengan panduan langkah membuatnya.
Yuk bunda serta remaja putri sekalian coba belajar langkah bikin kue nastar keju yang termasuk juga dalam jajanan tradisional ini dengan hiasan selai nanas yang enak serta lembut. Masalah isian kue nastar dapat dengan selai nanas atau dapat juga dengan isi coklat atau yang lain sesuai sama selera anda. Kekhasan kue nastar ini terdapat pada penampilannya yang elegan dengan sapuan susu cair serta telur ayam. Dengan sedikit kreasi jadi dapat jadi kue nastar keju warna warni.








Pada biasanya kue nastar keju senantiasa dihiasi dengan tusukan satu batang cengkeh dibagian atasnya. Dengan membuatnya dengan cara komplit jadi akhirnya pasti begitu elegan serta menarik di samping cita rasa-rasanya manis legit lembut serta enak. Sesudah sekian kali latihan bikin kue nastar yang lengkap jadi pada musim lebaran selanjutnya anda dapat terima pesanan kue nastar nah lumayankan ada penambahan dana untuk beli baju muslim paling baru tanpa ada mesti merengek pada suami.
Apa bahan bahan untuk bikin kue nastar keju nanas. Kue nastar keju ini memakai bahan bahan yang gampang diketemukan seperti : tepung terigu tepung jagung telur ayam serta yang lain. Secara singkat anda akan tidak susah mencari bahan bahan waktu bakal bikin kue nastar keju bahkan juga yang khusus meskipun. Masalah isiannya dapat dengan selai nanas coklat cair meses serta yang lain.








Saat ini type kue nastar juga berbagai macam seperti kue nastar selai nanas kue nastar isi coklat kue nastar apel kue nastar isi durian kue nastar hiasan keju serut kue nastar isi kurma kue nastar apel serta yang lain. Umumnya nama kue nastar sesuai dengan isiannya. Akan tetapi langkah membuatnya sama yang tidak sama cuma berisi. Bahkan juga anda dapat memiliki kreasi bentuk kue nastar sendiri.







Nah lantaran masih tetap dalam step belajar pastinya coba bikin kue nastar simpel dulu. Walau sekian bahan bahan yang dipakai harus juga memiliki ukuran yang cocok hingga rasa kue nastar yang dibuat bakal enak lembut serta rasa khusus. Kelak bila telah mahir pasti dapat bikin kreasi kue nastar baru.
Bahan kue nastar nanas


175 gr tepung terigu protein rendah.
25 gr tepung jagung (maizena).
Telor ayam sekitaran 3 butir.
150 gam keju batang.
175 gr mentega.
Satu buah Nanas kupas.
Kayu manis : 2 tangkai.
Gula pasir sesuai sama selera (200 gr).

Nah sesudah semuanya bahan berbahan terkumpul semuanya yuk mulai mengambil langkah ke dapur untuk menyiapkan perlengkapannya seperti sebagian wadah mixer pengaduk serta yang lain.
Cara bikin kue kue nastar nanas


Langkah pertama ambillah wadah ukuran tengah serta campur tepung terigu serta tepung maizena. Untuk hasil paling baik dapat di ayak dulu agar tak ada gumpalan tepung.
Berikutnya kita buat selai nanas. Bersihkan dulu nanas kupas serta cacah kecil kecil masukan dalam panci berikan gula pasir serta kayu manis. Dapat pula berikan sedikit air.
Lantas rebus dengan api tengah sembari di aduk aduk sampai jadi selai nanas yang kental serta lengket. Lantas letakkan dulu dalam wadah.
Untuk mempermudah kerja anda sesudah selai nanas dingin sebaiknya ambillah nampan serta simpan satu sendok teh selai nanas sampai berjejer di nampan lalu masukan dulu dalam kulkas.
Langkah selanjutnya letakkan 2 kuning telur ayam dalam wadah yang cukup besarnya berikan mentega serta aduk dengan mixer dengan cara perlahan-lahan saja.
Lantas masukan tepung (terigu + maizena) sedikit untuk sedikit sembari di aduk.
Tambahkan juga keju parut.
Sekarang remas remas adonan kue nastar anda. Bila sangat encer dapat berikan lagi tepung terigu. Taruh dulu dalam kulkas sampai 30 menit.
Setelah cukup disimpan dalam kulkas saat ini mengeluarkan adonan kue nastar serta selai nanas.
Ambil adonan seperlunya serta bulatkan setelah itu buat cekungan serta masukan selai nanas serta tutup kembali.
Ulangi sampai semuanya adonan sudah terbentuk.
Berikutnya panggang dalam oven dengan suhu sekitaran 180C sepanjang 25 sampai 30 menit.
Kue nastar anda siap disajikan.

Supaya penampilannya lebih manis dapat ditusukkan 1 batang cengkeh dibagian atasnya sebelumnya di oven. Kue nastar anda dapat pula di buat warna warni. Dengan penambahan (1 telur ayam + susu kental manis + pewarna makanan seperlunya) serta celupkan di bagian atas kue nastar sebelumnya di oven.
Cara bikin kue nastar apel yaitu dengan lakukan irisan sebelumnya dimasukkan dalam oven. Anda juga bebas ganti isi kue nastar sesuai sama selera. Ketika selanjutnya coba untuk belajar langkah bikin bermacam kue kacang dengan beragam jenis penampilan

Rahasia kue nastar nanas spesialRahasia kue nastar nanas spesialRahasia kue nastar nanas spesialRahasia kue nastar nanas spesial

0 komentar