Petunjuk lengkap cara membuat kue putri salju tabur gula

Petunjuk lengkap cara membuat kue putri salju tabur gula
Petunjuk lengkap cara membuat kue putri salju tabur gulaKue putri salju atau kerap juga dikatakan sebagai kue bln. sabit adalah satu diantara bermacam kue kering yang kerap menghiasi meja ruangan tamu seperti kue kuping gajah. Penampilannya gampang ditebak yaitu seperti bln. sabit dengan taburan gula halus. Langkah bikin kue putri salju ini cukup gampang hingga daripada beli atau pesan kue putri salju pastinya semakin lebih baik bila bunda membuatnya sendiri. Hal semacam ini bukanlah tanpa ada argumen sebab beberapa kue putri salju yang anda beli cita rasa-rasanya kurang enak lantaran bahan yang dipakai kurang berkwalitas.
Itulah penyebabnya mengapa kue putri salju yang ada di market harga nya begitu murah sebab bahan paling utama yang dipakai memanglah kurang bagus atau mungkin saja berbahan tidak cocok dengan resep kue putri salju tulen yang memakai bahan paling utama tepung terigu serta tepung jagung atau tepung maizena tetapi yang kerap kita temui malah berbahan tepungnya kurang bagus hingga rasa-rasanya juga kurang enak.








Nah dengan hal tersebut alangkah sebaiknya bila bunda ataupun beberapa remaja putri yang sukai tantangan terutama dalam pembuatan kue tradisional ataupun kue modern ditantang untuk bikin kue putri salju sendiri. Asal tahu saja kalau pembuatan kue putri salju tak susah bahkan juga termasuk cukuplah gampang. Serta perlengkapannya juga cukup standard. Bahkan juga langkah bikin adonan kue putri salju dapat juga lewat cara manual atau tanpa ada mixer.
Saat ini cukup banyak jenis serta ragamnya kue putri salju akan tetapi bermacam type kue putri salju itu cuma tidak sama pada bahan pelengkapnya saja tengah langkah bikin kue putri salju juga sama. Bermacam kue putri salju sekarang ini seperti : kue putri salju hijau pandan kue putri salju keju kue putri salju coklat kue putri salju warna warni kue putri salju kacang mede serta kue putri salju kreasi bunda sendiri pastinya.








Lantas berapakah harga kue putri salju yang dijual di market. Pastinya harga kue putri salju begitu beragam serta bergantung dari kemasannya. Harga kue bln. sabit ini dapat bergantung berbahan paling utama yang dipakai. Tetapi harga kue putri salju standard yang terbuat berbahan tepung terigu umumnya dijual per kg seharga 80 beberapa ribu atau per toples 20 beberapa ribu. Tekuni juga resep kue kacang khusus lebaran.







Untuk memperoleh hasil yang bagus pastinya terkecuali memerhatikan kwalitas bahan berbahan juga memakai cekatan spesial untuk putri salju. Sekarang ini harga cetakan kue putri salju di on-line shop cukup murah yaitu sekitaran Rp 8500- serta banyak dijual di on-line shop atau di beberapa toko perlengkapan kue. Umumnya terbuat berbahan plastik atau stainless steel.
Resep kue putri salju
Nah untuk anda yang menginginkan belajar serta coba resep kue putri salju yuk mulai menyiapkan bahan bahan yang diperlukan seperti tepung terigu tepung jagung mentega serta bahan bahan lain yang dibutuhkan. Serta janganlah lupa juga untuk menyiapkan semuanya perlengkapan yang nanti di butuhkan seperti loyang ataupun cetakan kue putri salju. Akan tetapi bila dalam step evaluasi sebaiknya cukup sedikit dulu ya bunda.
Bahan bahan yang dibutuhkan

Tepung terigu : 400 gr.
Mentega : 250 gr.
Kuning telur : dari 1 buah telur ayam ukuran besar serta singkirkan putih telurnya.
Gula halus : sekitaran 2 sampai 3 sendok makan * sesuai sama selera.
Garam halus : seperlunya (se ujung sendok teh saja).
Gula halus : seperlunya untuk taburan atau tutup kue putri salju.

Cara bikin kue putri salju

Langkah pertama ambillah tempat atau wadah stainless steel ukuran tengah (cukup untuk mengaduk adonan). Lalu masukan 250 gr mentega serta kocok dengan mixer putaran tengah sekurang-kurangnya 2 sampai 3 menit.
Selanjutnya berikan kuning telur lalu kocok dengan mixer sampai rata tak perlu lama lama ya.
Kemudian masukan garam halus kedalam tepung terigu serta aduk aduk sebentar sampai rata.
Lantas masukan kedalam adonan serta janganlah lupa sembari di saring dengan saringan halus hal semacam ini agar tak ada gumpalan tepung yang masuk kedalam adonan.
Selanjutnya aduk aduk dengan sendok kayu sampai benar benar jadi adonan yang rata serta kalis.
Nah sesudah adonan tampak rata lalu bungkus dengan plastik tidak tebal serta masukan dalam almari es sekitaran 25 menit telah cukup.
Nah sesudah cukup lantas ambillah adonan serta ambillah beberapa lantas pipihkan dengan ketebalan rata. Lalu bikin dah.
Nah agar tidak lengket sebaiknya oleskan dulu loyang dengan mentega dengan cara tidak tebal saja.
Sementara anda cetak sebaiknya sembari memanaskan oven sekurang-kurangnya membutuhkan panas sekitaran 170c.
Setelah loyang terisi penuh yuk masukan dalam oven yang tadi sudah dipanaskan. Sekurang-kurangnya membutuhkan pematangan sampai sekitaran 25 menit pada suhu 170c.
Setelah masak angkat serta tunggulah sampai sekitaran 5 menit setelah itu balur dengan gula halus yang sudah disiapkan.
Taruh dalam toples serta hidangkan.

Dekianlah bunda serta sis cantik sekalian petunuk komplit tentaang bagaimana caranya bikin kue putri salju bln. sabit. Anda sukai tantangan yuk saksikan beragam jenis resep masakan serta kue di resep masakan indonesia.

Petunjuk lengkap kue putri salju tabur gulaPetunjuk lengkap kue putri salju tabur gulaPetunjuk lengkap kue putri salju tabur gulaPetunjuk lengkap kue putri salju tabur gula

0 komentar