Aneka resep kue semprit selai nanas bunga mawar enak

Aneka resep kue semprit selai nanas bunga mawar enak
Aneka resep kue semprit selai nanas bunga mawar enakKue semprit selai nanas bunga mawar adalah satu diantara resep kue kering hidangan waktu lebaran. Tersebut panduan komplit langkah bikin bermacam jenis serta bentuk kue semprit warna warni yang renyah serta enak. Langkah bikin adonan kue semprit sesungguhnya cukup gampang serta langkah cetak kue semprit juga begitu sederhana. Kue semprit termasuk juga dalam deretan resep kue tradisional indonesia yang cukup populer serta banyak penggemarnya. Tersebut bahan bahan serta resep langkah bikin kue semprit mawar yang ditulis dengan cara komplit serta terang.
Berbagai jenis jenis kue semprit sesungguhnya ditetapkan oleh jenis cetakan kue semprit yang umum dikatakan sebagai SPUIT. Harga cetakan kue semprit ini cukup murah yaitu sekitaran 36 beberapa ribu dengan isi 20 jenis kepala berbahan umumnya berbentuk stainless stell. Kue semprit ini umumnya sebagai kue hidangan waktu lebaran berbarengan kue kue kering yang lain seperti bermacam kue kacang yang umumnya dimasukkan dalam toples toples bening yang mungil. Terkadang juga ada sekurang-kurangnya satu toples kue kuping gajah.








Pada biasanya kue semprit ini mempunyai dua penampilan dengan bahan tidak sama yaitu kue semprit coklat serta kue semprit keju. Langkah bikin kue semprit mawar ini begitu simpel serta yang paling utama pastinya anda telah mempunyai SPUIT kue semprit yang saat ini telah banyak dijual di on-line shop. Bagaimana sih resep langkah bikin kue semprit selai nanas. Pada saat ini admin resep masakan indonesia bakal memberi panduan komplit mengenai langkah menyiapkan ukuran bahan serta langkah bikin atau cetak kue semprit bungan mawar.
Kue semprit coklat serta keju termasuk juga dalam resep kue kering cantik serta enak untuk camilan waktu enjoy atau bahkan juga untuk hidangan kue lebaran. Bila diluaran sih harga kue semprit mawar cukup murah yaitu sekitaran 35 beberapa ribu untuk ukuran 1 toples kecil ( kg). Akan tetapi mengapa mesti beli serta lakukan pemesanan kue semprit bila bunda sis cantik ataupun remaja putri sekalian dapat membuatnya sendiri. Kue semprit termasuk juga dalam type kue rumahan yang cukup disukai.








Meskipun belum mahir dalam pembuatan kue kue kering lebaran tak ada kelirunya bila coba bikin kue semprit coklat mawar sendiri. bahkan juga bila telah punya kebiasaan serta memiliki pengalaman yang cukup pastinya malah dapat jual pada yang lain lumayanlah buat menaikkan income.







Inilah panduan komplit resep serta langkah bikin kue semprit bunga mawar renyah serta enak. Tetapi terlebih dulu siapkan dulu bahan bahan serta perlengkapan yang dibutuhkan seperti :
Bahan bahan kue semprit


350 gr tepung terigu
100 gr tepung jagung
200 gr mentega
200 gr gula pasir halus
5 butir telur ayam
100 gr selai nanas
1 sendok teh vanili
sendok teh garam (seperlunya)

Cara bikin kue semprit mawar

Langkah pertama pisahkan pada kuning telur serta putih telur. Buat lubang kecil di bagian ujung telur serta mengeluarkan putih telurnya.
Ambil cawan kecil serta letakkan 2 sisi putih telur saja.
Ambil wadah (ukuran tengah) yang lain serta masukan 5 sisi kuning telur.
Selanjutnya campur (kuning telur 100 gr gula halus serta mentega). Lalu kocok dengan mixer sampai mengembang.
Kemudian berikan (tepung terigu tepung jagung vanili serta garam) lalu aduk aduk dengan sendok kayu sampai jadi adonan lembut.
Langkah selanjutnya ambillah wadah lain serta masukan (putih telur serta 100 gr gula halus) aduk aduk dengan mixer sampai bercampur.
Selanjutnya masukan dalam adonan pertama sedikit untuk sedikit sembari aduk aduk dengan sendok kayu. Adonan yang bagus tidaklah terlalu lembek ya.
Kemudian remas remas sampai jadi adonan yang kalis (tak lengket). Bila masihlah sangat lengket bisa ditambahkan sedikit tepung terigu. Nah saat ini adonan kue semprit telah jadi serta langkah setelah itu tinggal membentuknya.
Masukkan adonan kedalam cetakan kue semprit (SPUIT) serta dorong diatas loyang yang terlebih dulu sudah diolesi margarin/mentega dengan cara tidak tebal serta rata.
Pada sisi tengahnya dapat anda lebih selai nanas untuk hiasan.
Setelah loyang terisi penuh masukan dalam oven serta tunggulah sampai sekitaran 25 menit sampai 30 menit.
Kue semprit siap di sajikan.

Cara menaruh kue semprit mawar ini umumnya didalam toples serta ditutup rapat rapat agar tetaplah renyah serta enak. Nah mudahkan nyatanya bikin kue semprit sendiri. Bila anda memiliki 1 set SPUIT pastinya dapat bikin beragam jenis bentuk serta jenis kue semprit. Silakan belajar juga langkah bikin kue lapis legit.

Aneka kue semprit selai nanas bunga mawar enakAneka kue semprit selai nanas bunga mawar enakAneka kue semprit selai nanas bunga mawar enakAneka kue semprit selai nanas bunga mawar enak

0 komentar