Resep pisang bakar coklat keju dan cara membuatnya

Resep pisang bakar coklat keju dan cara membuatnya
Resep pisang bakar coklat keju dan cara membuatnyaResep pisang bakar mulai banyak di cari sekarang ini. Pisang bakar dengan taburan keju terkecuali lebih nikmat juga menyehatkan. Tersebut panduan praktis bagaimana caranya bikin pisang bakar keju yang enak dengan taburan meses. Kreasi pemrosesan pisang yang satu ini nyatanya cukup banyak disukai serta di cari oleh beberapa ibu rumah-tangga terlebih yang menginginkan meminimalisir pemakaian minyak goreng.
Seperti kita ketahui kalau sebagian type pisang mesti di proses dulu sebelumnya dikonsumsi seperti : pisang raja pisang kepok pisang uli pisang nangka ataupun pisang tanduk. Nah type pisang olahan berikut yang cocok bila jadikan bahan untuk pisang bakar keju ini. Jadi bunda dapat pilih bahan intinya yaitu pisang yang sesuai sama selera saja yang pasti dari type pisang olahan.








Pisang bakar keju ini jadi olahan alterntif yang menyehatkan terlebih untuk beberapa orangtua yang menginginkan kurangi cholesterol pada badan. Seperti kita ketahui kalau pisang goreng begitu banyak terkandung cholesterol lantaran menyerap banyak minyak goreng hingga kurang baik untuk mereka yang telah berusia. Jadi bila di proses dengan dibakar atau dengan juga di panggang pasti semakin lebih menyehatkan.
Dari sisi rasa nyatanya pisang bakar keju ini lebih komplit terlebih dengan penambahan mesem coklat serta keju parut bahkan juga penampilan pisang bakar keju ini dapat terlihat lebih elegan serta menarik hingga terkecuali enak juga bergizi seperti bermacam kue kacang yang cocok untuk bekal di jalan. Kuepisang bakar coklat keju juga cukup cocok untuk bekal putra putri bunda waktu pergi kesekolah. Lantaran anak anak pasti juga menyenanginya lantaran rasa-rasanya yang manis dengan penambahan keju serta coklat meses.








Cara bikin pisang bakar coklat keju ini cukup gampang bahkan juga langkah pemrosesannya juga simpel serta sedikit memakai perlengkapan yang mahal. Langkah pembakarannya dengan kompor gas yang umumnya diperlengkapi dengan line pembakaran. Atau dapat dengan juga memakai alat pemanggang modern yakni magic grill yang saat ini telah banyak dijual di on-line shop. Bahkan juga bila bunda mempunyai magic grill pasti semakin lebih praktis.







Resep pisang bakar coklat keju
Pisang bakar coklat keju ini memakai bahan bahan penambahan susu coklat ataupun keju parut akan tetapi tak tutup peluang bila bunda menggantinya dengan bahan bahan lain seperti meses coklat atau meses yang warna warni yang pastinya penampilannya semakin lebih menarik. Jadi tentang hiasan diatas pisang bakar atau dapat pula dikatakan sebagai pisang panggang ini dapat sesuai dengan selera bunda. Belajar juga langkah bikin tape ketan.
Pisang panggang keju memakai bahan paling utama type pisang olahan seperti pisang tanduk pisang uli pisang kepok serta yang lain dengan bahan bahan untuk hiasan ataupun taburan seperti susu coklat kental manis meses coklat atau yang warna warni keju parut. Sedang untuk bahan perekatnya bunda dapat memakai mentega atau olesan roti seperti selai jadi fleksible saja. Jadi cukup tidak sama bila bunda bikin kue putri salju yang cuma ditaburi dengan gula halus saja.
Cara bikin pisang bakar coklat keju
Nah bunda sebelumnya bikin kue hidangan pisang panggang atau pisang bakar coklat keju ini yuk sediakan dulu bahan bahan serta perlengkapan yang kelak bakal dipakai agar lebih gampang serta lebih cepat lantaran tak mesti mencari kekurangan disana sini.

Pisang olahan : seperlunya dapat memakai beragam type pisang seperti : pisang kepok pisang uli pisang nangka atau pisang olehan yang lain.
Mentega : 1 sachet untuk polesan serta perekat atau dapat pula memakai selai.
Keju chedar : 50 gr (seperlunya).
Meses : 1 sachet

Cara membuatnya

Kupas pisang serta pipihkan dengan ketebalan sesuaikan
Olesi pisang dengan mentega di ke-2 sisinya
Pasang magic grill diatas kompor gas dengan nyala api kecil sampai tengah.
Bolak balik sampai pisang masak prima dengan warna sedikit kecoklatan.
Selanjutnya tempatkan pada nampan serta tunggulah sampai dingin.
Kemudian oleskan mentega meses keju parut serta atau hiasan yang lain.
Hidangkan serta nikmati berbarengan keluarga

Demikian bunda serta sisca sekalian langkah gampang bikin pisang panggang atau pisang bakar coklat keju. Setelah itu bunda dapat coba bikin pisang goreng keju khusus. Atau dapat pula coba sebagian kue kreasi baru yang lebih modern dengan penampilan menarik seperti kue bolu nanas yang tengah naik daun sekarang ini.

Resep pisang bakar coklat keju dan cara membuatnyaResep pisang bakar coklat keju dan cara membuatnyaResep pisang bakar coklat keju dan cara membuatnyaResep pisang bakar coklat keju dan cara membuatnya

0 komentar